Kamis, 18 September 2014

Manfaat Surfing

Surfing sebagai salah satu jenis olahraga ekstrim bisa dijadikan latihan kardiovaskular. Hampir semua bagian otot tubuh bekerja ketika Anda surfing, mulai dari otot tubuh bagian atas sampai otot-otot kaki. Berikut ini manfaat olahraga surfing yang bisa Anda dapatkan.
  • Surfing memungkinkan otot tubuh untuk terus bergerak sehingga baik untuk membentuk tubuh lebih sempurna.
  • Obat awet muda. Olahraga mampu memperlancar peredaran darah yang salah satu keuntungannya membuat kulit terlihat cerah serta awet muda.
  • Laut juga merupakan sumber revitalisasi energi sehingga ketika Anda berselancar, akan menghirup energi ini terus menerus. Surfing yang dilakukan secara teratur mampu menjadikan Anda tetap prima sampai usia lanjut.
  • Surfing mampu mengurangi stres karena latihan fisik yang menyenangkan membantu Anda mengimbangi efek negatif stres.
  • Sikap lebih santai menghadapi kehidupan pun menjadi efek positif dari surfing.
  • "Mengarungi" ombak satu pantai ke pantai lain, memungkinkan Anda bertemu teman-teman baru.Surfing tidak hanya baik menjaga kesehatan tetapi juga membuat Anda bersosialisasi.
Surfing menjadi olahraga ekstrem dan berat sehingga Anda membutuhkan nutrisi lebih. Diet dengan kadar protein tinggi serta rendah lemak baik bagi Anda penggemar selancar. Pastikan untuk tidak meninggalkan sarapan ketika Anda surfing di pagi hari dan jangan lupa mengonsumsi makanan protein tinggi setelahsurfing karena bisa membantu otot memperbaiki diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar