Kamis, 11 September 2014

teknik bermain american football

Teknik Dasar Dari American Football

Pada dasarnya, sebuah American football tim terdiri dari dua elemen yang sama sekali berbeda, tim defensif dan pelanggaran, yang berusaha untuk mencetak touchdown dengan memasukkan tim lawan "end zone". Ini layak 6 poin yang dapat meningkat setelah mencetak gol tendangan, yang menambahkan satu titik. Cara alternatif untuk skor dengan menendang adalah dengan memilih untuk melepaskan mencoba untuk menyentuh ke bawah dan memilih untuk menendang mendorong lapangan, senilai 3 poin. Tim defensif mencoba untuk memblokir mencetak gol.


Permainan dimulai dengan sewenang-wenang melemparkan sebuah koin, dimana tim pemenang memutuskan apakah akan pergi pertama atau membiarkan lawannya memiliki mencoba mencetak gol pertama di. Mengapa ini? Banyak tim ingin mendapatkan melihat pelanggaran oposisi pertama. Tim ini kemudian diberi satu set 4 "turun" atau mencoba untuk melintasi 10 meter. Setelah berhasil melakukan ini, mereka menerima satu set down dan dengan cara ini mereka membuat lagi ke end zone lawan. Jika tim turun untuk membuat 10 meter itu harus omset bola ke tim lawan, yang kemudian akan memulai perjalanan dari posisi yang tepat di lapangan. Namun, untuk menempatkan tim lawan dirugikan, tim ofensif biasanya akan memilih untuk menyepak bola pada 3 bawah untuk memastikan bahwa lawan mereka akan mulai dekat end zone sendiri. Teknik ini bukan tanpa risiko.

Seorang pemain khusus dalam menendang memasuki permainan dan pemain yang ditunjuk memegang bola. Sama khusus pemain defensif berusaha untuk membendungnya. Sebuah tendangan diblokir adalah gratis untuk semua yang dapat mengakibatkan tim lawan mendapatkan kedua penguasaan bola dan suatu oposisi plying menguntungkan. Penerima tendangan oposisi menimbulkan bahaya lain karena mereka sangat cepat pelari yang mungkin dapat menjalankan seluruh panjang lapangan.

Bagaimana des tim ofensif digunakan down untuk skor? Serangan tim memiliki "rencana permainan" yang telah diatur sebelumnya oleh beberapa pelatih. Quarterback, para pemimpin onfield dapat mengubah rencana ini karena ia melihat peluang atau kelemahan dalam pertahanan. Sebelum memainkan tim "kerumunan" ofensif untuk merumuskan bermain berikutnya. Mereka kemudian berbaris dengan garis ofensif, buku-buku di atas "garis latihan sepak bola", hidung ke hidung dengan pertahanan sama berbaris. Mereka membentuk dinding benar untuk menjaga quarterback aman. Di balik dinding ini adalah 2 halfbacks dan keselamatan yang tangan bola ke quarterback belakangnya. Handout ini dikenal sebagai "snap" dan set kedua tim bermain dan bergerak.

Setelah menerima bola dari "snap" quarterback baik harus menyerahkan bola kepada seorang berjalan atau tight end, yang menjalankan melalui pembela. Ada juga berakhir, yang menjalankan atau menangkap melewati atau QB dapat turun kembali dan mengoper bola ke akhir atau penerima lebar, yang garis panggul dan cukup cepat untuk menjalankan downfield dan mendapatkan di tempat terbuka.

Setiap permainan berlangsung dengan pergantian kepemilikan bola untuk empat 15 menit "tempat", yang diperpanjang tanpa batas oleh substitusi tim, waktu menyendiri, melewati lengkap, review bermain dan hal-hal lain yang semua menghentikan jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar